ANTI ALERGI ANTI BAKTERI ANTI TUNGAU DEBU BANTAL LATEX BUKAN BUSA BUKAN DUNLOPILLO BUKAN FOAM BUKAN SPRINGBED FULL LATEX GULING LATEX KASUR LATEX KOTORAN MATRAS LATEX

JANGAN ANGGAP SEPELE INI BAHAYA TIDUR DI KASUR TUA

Anda harus memberi perhatian khusus pada kasur Anda dan pastikan kondisinya dalam kondisi bagus. Anda menghabiskan sekitar sepertiga dari seluruh masa hidup Anda di tempat tidur, sehingga sangat penting bagi Anda menggunakan kasur yang tepat.

Rata-rata kasur bisa digunakan maksimal 8 tahun. Di luar ini, kasur Anda dapat memiliki efek negatif pada kesehatan dan kesejahteraan Anda. Tentunya hal ini tak boleh disepelekan. Melansir Dumb Little Man, berikut adalah efek negatif yang akan didapatkan apabila Anda memakai kasur yang kondisinya sudah tidak baik.

  1. Nyeri

Bahkan jika Anda telah menggunakan kasur berkualitas tinggi, kasur masih bisa berubah bentuk seiring berjalannya waktu. Setelah itu terjadi, kasur Anda tidak lagi dapat memberikan keamanan dan kenyamanan untuk tubuh Anda. Akibatnya, tidur di atas kasur yang kendur bisa membuat leher dan punggung Anda terasa sangat sakit. Itu juga bisa memengaruhi postur Anda.

Untuk memperpanjang kasur Anda sementara waktu, Anda dapat mempertimbangkan untuk memutarnya dan menggunakan sisi yang lain. Namun, ini tidak benar-benar didorong karena strukturnya tidak akan lagi sama. Ketika membeli pengganti, ada banyak panduan membeli kasur yang bagus di internet yang mengajarkan tentang ketegasanukurandukungan, dan bahan yang berbeda. Pilih dengan hati-hati tergantung pada kebutuhan Anda, posisi tidur, dan berat badan.

  1. Kulit gatal

Binatang kecil pada kasur cukup umum ditemukan apalagi di kasur yang sudah lama. Seiring bertambahnya usia, kasur Anda bisa menjadi habitat untuk serangga ini serta tungau debu. Meskipun serangga ini tidak terlalu berbahaya bagi kesehatan Anda, mereka dapat membuat Anda gatal dan itu bisa sangat tidak nyaman. Anda bahkan dapat berakhir dengan ruam dan kemerahan pada kulit saat mereka memakan sel-sel kulit mati Anda.

Tungau debu juga bisa memicu reaksi alergi yang parah, yang bisa sangat bahaya bagi penderita asma. Anda harus membeli kasur baru dan mengganti seprai kotor dengan seprai yang baru dicuci secara teratur.

  1. Alergi

Kasur tua tidak hanya menyediakan lingkungan yang optimal untuk tungau debu dan kutu kasur, tetapi juga untuk jamur dan bakteri. Ini termasuk Norovirus, Enterococcus, Staphylococcus, dan juga MRSA. Mikroorganisme ini memicu infeksi kulit, virus serius, dan infeksi saluran kemih. Jamur paling sering ditemukan di lingkungan yang basah. Dapat memicu reaksi alergi, seperti eksim, batuk, dan mata gatal.

Setelah kasur Anda cukup tua, pertimbangkan untuk segera menggantinya. Jika Anda melihat perubahan dalam strukturnya atau jika Anda merasa itu tidak lagi memberi efek tidur nyenyak, ganti dengan yang baru. Jangan menunggu sampai leher dan punggung Anda terasa sakit atau merah karena bintik-bintik gatal muncul di kulit Anda. Jadilah proaktif tentang kesehatan Anda dan jagalah lingkungan yang aman bahkan ketika Anda tidur.

Gunakan LuvinaHealthy Latex Mattress Pillow, terbuat dari bahan latex alami yang aman untuk kesehatan, bebas bakteri & tungau debu. Sangat cocok digunakan untuk kamu yang berkulit sensitif & memiliki riwayat alergi pada kulit atau pernafasan !

Beli sekarang :
💚 Tokopedia : tokopedia.com/luvinasehat
💜 Bukalapak : bukalapak.com/u/luvinasehat
💛 Shopee : shopee.co.id/luvina_sehat
💜 Lazada : lazada.co.id/luvina-indonesia-sehat

Sumber : okezone.com

× Luvina Customer Care