Bapak Refky adalah salah satu customer Luvina di Bukalapak. Leher bagian belakang beliau sering terasa pegal – pegal dan nyeri akibat aktivitas sehari – hari. Setelah menggunakan Luvina Neck Stretcher selama beberapa bulan, beliau mengatakan ” Setelah pemakaian Luvina Neck Stretcher selama beberapa bulan, belakang leher saya sudah tidak sakit lagi. Sampai saat ini saya masih rutin menggunakan Luvina Neck Stretcher “

Ibu Susi adalah salah satu customer Luvina. Bagian leher dan kepala beliau sering terasa nyeri akibat pernah mengalami geger otak akibat kecelakaan. Setelah menggunakan Luvina Neck Stretcher, nyeri yang dirasakan sudah berkurang dan kepala sudah jarang terasa pusing lagi

Bpk Faried dari Deli Serdang adalah salah satu customer Luvina di Elevenia. Dia membeli produk Luvina Back Stretcher untuk ayahnya yang menderita saraf kejepit. Setelah penggunaan beberapa minggu, punggung yang sebelumnya terasa sakit, sakit yang dirasakan sudah mulai berkurang

Bapak Mahfud adalah salah satu customer Luvina di Elevenia dari Jawa Tengah. Beliau membeli Luvina Neck Stretcher karena lehernya sering terasa kaku akibat sering duduk terlalu lama di depan komputer. Setelah pemakaian beberapa minggu, bagian leher yang terasa sakit sudah tidak nyeri lagi dan tubuh terasa lebih ringan

Ibu Ira dari Tangerang Selatan adalah salah satu customer Luvina di Elevenia. Beliau membeli produk Luvina Back Stretcher karena mengalami nyeri di bagian punggung akibat melahirkan. Setelah melakukan treatment selama 2 bulan, nyeri di punggung pun mulai berkurang

Bapak Nicky adalah salah satu customer Luvina di Tokopedia dari Padang yang sering merasakan nyeri pada bagian leher dan punggung. Badan beliau juga sering terasa pegal – pegal. Setelah rutin menggunakan Luvina Stretcher Set, nyeri pada bagian leher dan punggung sudah jauh lebih berkurang, dan tubuh terasa lebih ringan dan segar.

Istri Pak Wawan dari Jakarta mengalami sakit pinggang akibat salah posisi saat melakukan Pilates. Akibatnya banyak aktivitas yang terganggu. Setelah rutin menggunakan Luvina Back Stretcher, pinggang sudah tidak terlalu nyeri dan sudah jauh lebih baik dibanding sebelumnya

Bapak Alvin adalah salah satu customer Luvina di pameran yang telah usai. Saat itu beliau membeli Luvina Back Stretcher. Dengan pemakaian yang rutin dan tepat, beliau menuturkan bahwa Luvina Back Stretcher sangat berguna sekali.

Bapak dari Arie Setiawati mengalami stroke ringan kurang lebih sekitar 2 bulan. Akibatnya beliau tidak bisa berjalan dan tubuh terasa kaku. Setelah rutin menggunakan Luvina Stretcher Set, beliau sudah mulai bisa berjalan sedikit demi sedikit. Selain itu tubuhnya terasa jauh lebih nyaman dan lebih ringan.

Pak Eddy adalah salah satu customer Luvina di Tokopedia. Beliau sering merasakan nyeri pada bagian pinggang dan tulang ekor. Setelah rutin menggunakan Luvina Back Stretcher, nyeri pada bagian pinggang dan tulang ekor sudah jauh lebih berkurang.

Bapak Okta adalah salah satu customer Luvina di salah satu pameran yang telah usai. Beliau menderita nyeri pinggang. Seringkali ia merasakan nyeri yang sangat mengganggu pada bagian pinggangnya. Setelah beberapa waktu, tim kami mencoba untuk menghubungi nya kembali. Menurut pengakuan beliau, Luvina Back Stretcher sangat membantu untuk mengurangi nyeri saat pinggang mulai terasa sakit dan setelah selesai memakai Luvina Back Stretcher, badan terasa lebih enak untuk beraktivitas kembali.

Bapak Dedi adalah salah satu customer Luvina di salah satu pameran yang telah usai. Badan beliau sering terasa pegal akibat terlalu lama duduk dalam aktivitas sehari – hari. Setelah rutin menggunakan Luvina Back Stretcher, badannya terasa lebih enak. Sangat membantu untuk mengurangi rasa pegal dan saat sesudah selesai melakukan terapi, tidur pun menjadi lebih nyenyak di banding sebelumnya.

Bapak Azhari adalah salah satu customer Luvina di pameran yang telah usai. Badan beliau sering terasa pegal – pegal dan tangan sering terasa kaku. Setelah rutin menggunakan Luvina Neck Stretcher, tangan yang tadinya terasa kaku sudah mulai terasa nyaman saat digerakkan dan badan sudah jarang terasa pegal lagi

Bapak Iqbal adalah salah satu Customer Luvina di salah satu pameran yang telah usai. Punggung beliau sering terasa nyeri. Setelah rutin menggunakan Luvina Back Stretcher, pinggangnya mulai terasa enak saat digerakkan. Selain itu menurut pengakuan beliau, Luvina Back Stretcher juga sangat nyaman saat digunakan.

Bapak Arifudiansyah adalah salah satu customer Luvina di salah satu Pameran yang telah usai. Beliau mengalami masalah di bagian leher. Seringkali belakang lehernya terasa amat nyeri dan sakit saat digerakkan. Setelah rutin menggunakan Luvina Neck Stretcher, nyeri leher yang dialami sudah berangsur membaik. Leherpun kini lebih leluasa untuk digerakkan.

Bapak Samuel adalah salah satu customer kami di salah satu pameran yang telah usai. Beliau beli Luvina Neck Stretcher untuk istrinya yang mengalami masalah di bagian leher. Seringkali belakang lehernya terasa amat nyeri dan sakit saat digerakkan. Setelah beberapa kali menggunakan Luvina Neck Stretcher, mulai ada perubahan. Nyeri leher yang dialami sudah berangsur berkurang. Lehernya pun kini lebih leluasa untuk digerakkan. Hingga saat ini istrinya masih rutin menggunakan Luvina Neck Stretcher.

Bapak Chaerul adalah salah satu customer kami di Bukalapak. Sering kali punggungnya terasa pegal. Setelah menggunakan Luvina Back Stretcher badan terasa lebih nyaman dan rileks. Selain itu, sejak rutin menggunakan Luvina Back Stretcher Ia merasa postur tubuhnya menjadi lebih tegap.

Bapak Sofiadi adalah salah satu customer Luvina di BliBli. Beliau menderita nyeri pinggang. Setelah rutin menggunakan Luvina Back Stretcher selama beberapa minggu, nyeri pinggang sudah berkurang dan tubuh terasa lebih nyaman.

Ibu Katrina adalah salah satu customer Luvina di Bukalapak. Saat setelah menjalani aktifitas dan badan terasa pegal, beliau langsung menggunakan Luvina Back Stretcher untuk meregangkan tulang belakang. Setelah selesai treatment, badan terasa lebih enak dan tidur pun menjadi lebih pulas dibanding sebelumnya.

Bapak Anto adalah customer kami di salah satu pameran yang telah usai. Tulang belakangnya dibagian pinggang ada yang bergeser sehingga ketika duduk dan ingin berdiri lagi harus di pegang atau bertumpu dengan tangan agar tidak terasa nyeri atau sakit. Dokter sudah menyarankan untuk dioperasi. Tetapi beliau sebisa mungkin ingin menghindari operasi untuk menyembuhkan sakit yang di deritanya.

Saat menemukan produk Luvina Back Stretcher, Beliaupun langsung membelinya. Dalam pemakaian yang rutin selama kurang lebih 2 – 3 minggu, ketika duduk lumayan lama dan ingin berdiri lagi, sudah tidak butuh tumpuan lagi. Rasa sakit dan nyeri yang selama ini dirasakan sudah jauh berkurang dibanding sebelumnya.

” Tidur lebih nyenyak dan nyaman ”

Sebelum saya menggunakan Luvina Classic Pillow, saya seringkali mengalami susah tidur. Leherpun sering terasa kaku saat bangun. Sejak saya menggunakan Luvina Classic Pillow, tidur menjadi lebih nyenyak dan tubuh terasa lebih segar saat bangun. So refreshing!

Ini adalah pengalaman pertama saya menggunakan bantal latex. Semenjak menggunakan Luvina Contour Pillow, tidur saya lebih nyenyak dan napas lebih lancar. Gejala vertigo sudah jauh berkurang.

Bantal latex terbaik yang pernah saya coba!
Luvina Classic Pillow menyangga daerah kepala dan leher dengan sempurna. Tidak ada lagi pegal-pegal saat bangun tidur. Perfect!

Bapak Dimas adalah salah satu customer Luvina di salah satu pameran yang telah usai. Setelah selesai menjalankan semua aktivitas dan badan terasa pegal – pegal, beliau langsung memakai Luvina Back Stretcher untuk meregangkan tulang belakang. Setelah selesai melakukan treatment, badan terasa lebih enak, pegal – pegal hilang dan lebih rileks dibanding sebelumnya.

Bapak Budi adalah salah satu customer Luvina disalah satu pameran yang telah usai. Punggung beliau sering terasa nyeri. Setelah rutin menggunakan Luvina Back Stretcher, nyeri yang selama ini dirasakan sudah tidak kambuh lagi dan badan terasa lebih segar.

Ibu Ike adalah salah satu customer Luvina. Beliau menderita Hernia Nukleus Pulposus ( HNP ). Punggungnya sering terasa nyeri. Setelah rutin menggunakan Luvina Back Stretcher, nyeri yang selama ini beliau rasakan sudah berkurang dan tubuh terasa lebih nyaman untuk digerakkan

Ibu Harliah adalah salah satu customer Luvina di Tokopedia. Beliau rutin menggunakan Luvina Back Stretcher dan Neck Stretcher untuk mengatasi rasa pegal yang dirasakannya setelah selesai beraktifitas. Menurut pengakuan beliau, setelah treatment badannya langsung terasa lebih nyaman dan segar kembali.

Bapak Junaedi adalah salah satu customer Luvina. Beliau menderita Saraf Kejepit. Setelah beberapa kali treatment menggunakan Luvina Back Stretcher, langsung terasa beda nya. Badan terasa lebih nyaman dan tidak terasa nyeri lagi.

Bapak Nelson adalah salah satu customer Luvina di Bukalapak. Badan beliau sering terasa pegal dan kaku dibagian pinggang. Setelah beberapa kali treatment menggunakan Luvina Back Stretcher, kaku pada bagian pinggang sudah berkurang dan badan terasa lebih nyaman.

Bapak Erwin adalah salah satu customer Luvina. Pinggang beliau sering terasa pegal setelah olahraga. Menurut pengakuan beliau, setelah selesai treatment menggunakan Luvina Back Stretcher, badannya langsung terasa lebih segar dan pegal – pegal pun hilang.

Bapak Toto adalah salah satu customer Luvina di Shopee. Punggung beliau sering terasa pegal saat setelah beraktifitas. Menurut pengakuan beliau, setelah selesai treatment menggunakan Luvina Back Stretcher, badannya langsung terasa lebih segar, dan pegal pegal pun hilang.

Bapak Afriadi adalah salah satu customer Luvina. Beliau menderita saraf kejepit. Setelah rutin treatment menggunakan Luvina Back Stretcher selama beberapa minggu, nyeri yang dirasakan sudah jauh berkurang dibanding sebelumnya dan tubuh terasa lebih nyaman.

Bapak Tony adalah salah satu customer Luvina. Pinggang beliau sering terasa pegal setelah beraktivitas. Setelah rutin treatment menggunakan Luvina Back Stretcher, nyeri yang dirasakan sudah jauh berkurang dan badan menjadi lebih bebas untuk digerakkan.

Bapak Ricky adalah salah satu customer Luvina. Ketika badannya sudah mulai terasa pegal, beliau langsung menggunakan Luvina Back Stretcher. Pegal – pegal hilang, tidur pun terasa lebih nyenyak.

Ibu Mia adalah salah satu customer Luvina. Dia menderita sakit pinggang. Setelah menggunakan Luvina Back Stretcher secara rutin, rasa pegal yang dirasakan sudah mulai menghilang dan badan terasa lebih nyaman.

Bapak Kapin adalah salah satu customer Luvina di Bukalapak. Beliau menderita sakit pinggang. Setelah rutin treatment dengan Luvina Back Stretcher, pinggang sudah terasa lebih membaik, nyeri hilang dan nyaman untuk digerakkan

Ibu Deandra adalah salah satu customer Luvina di Tokopedia. Leher beliau sering terasa pegal. Setelah beberapa kali treatment menggunakan Luvina Neck Stretcher sudah terlihat hasilnya, nyeri leher sudah berkurang dan badan terasa lebih segar.

Bapak Romi adalah salah satu customer Luvina di Bukalapak. Beliau menderita saraf kejepit. Setelah rutin treatment menggunakan Luvina Back Stretcher, ada perkembangan yg baik dan rasa nyeri sudah mulai berkurang.

Bapak Willy adalah salah satu customer Luvina di Tokopedia. Beliau sering susah tidur, daerah belakang leher sering terasa kaku dan nyeri. Setelah menggunakan Luvina Neck Stretcher secara rutin, rasa nyeri sudah jarang muncul lagi, leher juga terasa lebih bebas saat digerakkan. Kini, tidur pun lebih nyenyak dari sebelumnya.

Bapak Gendhu adalah salah satu customer Luvina di Shopee. Beliau menderita sakit pinggang. Setelah treatment menggunakan Luvina Back Stretcher, badannya terasa segar kembali. Nyeri pinggang sudah jarang muncul!

Ibu Dewi adalah salah satu customer Luvina di Tokopedia. Leher beliau sering terasa nyeri. Setelah beberapa kali treatment menggunakan Luvina Neck Stretcher sudah terlihat hasilnya, Nyeri leher sudah lebih membaik dibanding sebelumnya.

Bapak Anto adalah salah satu customer kami di salah satu pameran yang telah usai. Tulang belakangnya di bagian pinggang ada yang bergeser sehingga ketika duduk dan ingin berdiri lagi harus di pegang atau bertumpu dengan tangan agar tidak terasa nyeri atau sakit. Dokter sudah menyarankan untuk dioperasi. Tetapi beliau sebisa mungkin ingin menghindari operasi untuk menyembuhkan sakit yang dideritanya.

Saat menemukan produk Luvina Back Stretcher, beliau pun langsung membelinya. Dalam pemakaian yang rutin selama kurang lebih 2 Р3 minggu, ketika duduk lumayan lama dan ingin berdiri lagi, sudah tidak butuh tumpuan lagi. Rasa sakit dan nyeri yang selama ini dirasakannya sudah jauh berkurang dibanding sebelumnya.

Menjaga postur tubuh yang tepat saat beraktifitas adalah kunci terpenting untuk mendapatkan tulang belakang yang sehat. Luvina Stretcher adalah salah satu solusi alternatif untuk mengurangi masalah tulang belakang saya setelah bekerja.

Tubuh Pak Dedi sering terasa pegal akibat terlalu lama duduk dalam aktifitasnya sehari-hari. Setelah rutin menggunakan Luvina Back Stretcher, badannya terasa lebih enak. Sangat membantu untuk mengurangi rasa pegal dan saat sesudah selesai melakukan terapi, tidur pun menjadi lebih nyenyak di banding sebelumnya.

Bapak William menderita saraf kejepit. Seringkali ia merasakan nyeri pada bagian pinggang. Selain itu tubuhnya sering terasa pegal dan mudah lelah saat menjalankan aktifitas. Setelah rutin menggunakan Luvina Back Stretcher, nyeri pinggang sudah jarang muncul lagi dan tubuhnya pun jadi terasa lebih ringan.

Rika menderita skoliosis parah. Alhasil tubuhnya sering terasa sakit. Aktivitasnya sangat terbatas. Sejak penggunaan Luvina Back Stretcher rasa sakit mulai berkurang dan sekarang tubuhnya terasa lebih baik.

Bapak Rianto mengalami saraf kejepit. Bagian pinggang sering terasa sakit ketika berjalan dan memutar pinggang. Setelah rutin menggunakan Luvina Back Stretcher selama 1 bulan, rasa sakitnya sudah mulai berkurang dan dapat berjalan dengan nyaman.

Bapak Arifudiansyah dari Bangka Belitung mengalami saraf kejepit (HNP). Punggungnya sering terasa kaku dan sakit sekali saat sedang menunduk. Setelah menggunakan Luvina Stretcher (Neck & Back Stretcher) efek yang dirasakannya sungguh luar biasa. Kini punggungnya sudah jarang terasa kaku dan lebih bebas bergerak.

Saya seorang wanita karir yang bekerja di salah satu perusahaan multinasional di Jakarta. Rutinitas and tuntutan kerja saya sangat tinggi. Terkadang saya dapat menghabiskan waktu yang sangat lama di depan komputer. Akibat rutinitas tersebut, saya sempat merasakan sakit yang luar biasa pada bagian belakang leher.

Saya sangat menderita sekali waktu itu, dan aktivitas kerja saya terganggu. Untunglah ada teman saya yang merekomendasikan untuk pakai Luvina Neck Stretcher

Bermodalkan instruksi yang ada, saya pun mulai menggunakan alat tersebut di rumah. Dan dalam waktu yang relatif singkat, sakit saya pun berangsur-angsur membaik.

Saya sangat merekomendasikan Luvina Neck Stretcher untuk anda yang mengalami pengalaman yang sama dengan saya.

Sudah beberapa waktu ini leher saya berasa kurang nyaman dan agak sakit, dan atas rekomendasi teman saya coba Luvina Neck Stretcher. Saya berbaring di atasnya dengan tagan ke atas, rasa sakit di bagian tengkuk leher berkurang dan sekarang sudah tidak sakit lagi. VERY RECOMMENDED!!

Saya 32 Tahun, sebagai seorang yang aktif bekerja baik dalam dan luar ruangan, terkadang rasa capek tidak saya hiraukan. hingga suatu hari saya mengalami syaraf kejepit (Kalau bahasa awam di daerah saya namanya “Urat Kecetit”), hal tersebut saya alami sekitar september 2015. Walau sudah beberapa kali urut, namun kondisi punggung bagian bawah tubuh saya tidak bisa sembuh seutuhnya, masih terasa nyeri, apalagi untuk jongkok, sangat nyeri sekali dan kalau jongkok salah satu tangan harus bertopang ke lutut. Namun di awal Januari 2016, salah satu rekan kerja memberitahu saya tentang alat terapi nyeri pinggang, punggung, saraf kejepit. lalu saya putuskan untuk beli satu “LUVINA BACK STRETCHER” dan rutin saya gunakan setiap hari 15 menit. Daaaannnnnnn…. ternyata hasilnya wowwww sekali, sampai detik saya menulis testimoni ini saya menggunakan alat tersebut sudah 12 hari, dan hasilnya rasa nyeri di punggung sudah jauh berkurang, bahkan saya sudah bisa jongkok tanpa harus bertopang ke lutut lagi, bahkan jongkok sudah tidak nyeri lagi. Terima kasih rekan kerja yang telah memberi tahu saya akan manfaat luvina… Terima kasih juga buat LUVINA….

Saya seorang pengusaha di Solo yang kesehariannya membuka toko saya dari pagi sampai sore. Setiap harinya saya bisa duduk di meja kerja saya sambil menggunakan laptop selama 8-10 jam per hari. Hal ini membuat leher saya sering cepat pegal dan nyeri. Saya sudah sering pijat dan terapi untuk menghilangkan nyeri leher saya tapi biasanya setelah 3 hari, rasa sakit itu kembali lagi. Saya sebenarnya juga takut 1 hal, yaitu setelah melihat papa saya menjalani operasi tulang leher di RS Bedah Surabaya akibat sarat kejepit dan harus dioperasi. Dengan kejadian yang dialami papa saya membuat saya berpikir bagaimana agar saya tidak mengalami hal itu. Sampai saya mendapat info dari teman saya tentang Luvina. Saya penasaran kemudian saya bertanya kepada teman saya tentang fungsi alat tersebut. Setelah mendengar penjelasannya, saya putuskan untuk mencoba Luvina Neck Stretcher. Keesokan harinya saya langsung merasakan tarikan pada otot2 leher saya setelah pemakaian 10 menit. Setelah seminggu menggunakan Luvina Neck Stretcher, saya merasa nyaman sekali pada leher saya dan tidak pegal2 lagi. Dan sampai saat ini saya masih menggunakannya setiap hari. Luar biasa Luvina!

Saya seorang pedagang palawija di Solo. Keseharian saya sering habiskan waktu berjam-jam untuk duduk melayani para pembeli. Akibatnya punggung bagian bawah saya sering pegal dan nyeri, ditambah saya menjadi mudah capek dan jarang tidur nyenyak dimalam hari. Saya lihat Luvina pertama kali di The Park Mall Solo Baru dan saya tertarik dengan tulisan Solusi Nyeri Punggung dan Pinggang. Setelah dijelaskan saya tertarik untuk mencobanya. Karena malu coba di mall, saya tanya apakah bisa coba di rumah. Keesokannya tim Luvina datang ke tempat saya dan saya coba Luvina Back Stretcher selama 10 menit. Saya merasakan otot punggung saya benar-benar tertarik dan langsung berkurang nyeri punggung bawah saya, Saya putuskan untuk membeli Luvina Back Stretcher. Memang langsung berasa manfaatnya dan sampai hari ini saya masih rutin memakai Luvina Back Stretcher dan saya tidur jadi lebih nyenyak. Terima kasih Luvina…

Dari Bu Vony (Solo)

Saya seorang yang aktif dan gemar berolahraga. Salah satu olahraga yang saya tekuni adalah karate di tahun 2000, saya merasakan rasa sakit pada bagian tulang belakang. Awalnya saya acuhkan untuk periksa ke doker, saya coba dengan berbagai macam perobatan terapi namun tidak ada efek yang signifikan. Dan rasa sakit pada bagian tulang belakang tetap ada.

Tahun 2005 saya ke dokter dan ternyata saya terkena HNP ( Hernialis Nugleus Pulposus ) di ruas lumbal no 4 dan 5 , ada bantalan tulang yang menonjol keluar menekan saraf dan mengakibatkan rasa sakit yang sangat pada bagian tersebut. Dokter menyarankan pengobatan-pengobatan, terapi dan meminum obat dari dokter. Biaya yang sudah dikeluarkan sangat banyak, sudah menjual rumah dan mobil.

Sampai tahun 2012 Pak Dony dinyatakan membaik, walau kadang suka terasa sakit pada gerakan tertentu. Namun di tahun 2015 pada bulan Desember, penyakit Pak Dony kambuh dan sangat parah. Dia sampai harus berjalan memakai tongkat untuk membantunya berjalan. Karir hilang, aset harta sudah banyak yang dikeluarkan untuk menyembuhkan penyakit ini.

Pada bulan Januari dia membuka situs BukaLapak, dan tertarik dengan Luvina. Pada 1 minggu pemakaian, Pak Dony merasakan dampak signifikan, kondisi membaik. Saya gunakan Luvina Back Sertcher 2 kali sehari yaitu pagi dan malam hari, diselingi dengan yoga. Dan sekarang sudah bisa berjalan tanpa memakai tongkat lagi.

Sampai saat ini saya masih menggunakan Luvina Back Stertcher secara rutin untuk menjaga kesehatan tulang belakang saya. Terima kasih Luvina, sudah membantu menyembuhkan penyakit HNP saya dan membuat saya bisa berjalan kembali dengan normal, prakttis dan ekonomis.

× Luvina Customer Care