APA KATA PELANGGAN KAMI?

Paul Wirasentosa

Saya 65 tahun Sudah hampir 1 tahun, pinggang bawah kanan saya terasa sakit dan seperti ada yang mengganjal. Aktivitas jadi terganggu dan tidak nyaman. Tidurpun jadi kurang nyenyak, jadi saya tidur miring ke kiri karena ada nyeri disebelah kanan kalo terlentang. Duduk berlama-lama sudah tidak bisa, karena nyeri semakin terasa. Saya sudah urut terapi tapi hasil masih sama saja, sudah berkali-kali tapi rasa nyeri balik lagi. Saya akhirnya coba ke salah satu tempat treatment tulang yang sedang booming di Jakarta dan menjalani paket treatment selama 4 bulan. Tapi setelah 2 bulan lepas dari treatment itu, rasa nyeri saya datang lagi.

Pertama saya berjumpa dengan Luvina itu di Pameran Sampoerna Strategic pertengahan Desember 2015. Saya lihat dan bertanya-tanya, akhirnya saya memutuskan untuk membeli dan mencoba LUVINA BACK STRETCHER. Setelah sampai dirumah langsung saya gunakan sesuai dengan instruksi pemakaiannya. 15 menit setiap hari. Hari Pertama saya merasakan panas di bagian pinggang setelah treatment, sama seperti treatment saya di awak tempat itu. Karena mudah pemakaian dan bisa dilakukan dimana saja tanpa harus kemana-mana, jadi saya lakukan rutin setiap hari. Di hari ke 8, jujur saya merasakan perbedaan yang cukup significant. Saya merasa lebih lega dan jujur rasa nyeri berkurang jauh. Yang membuat saya happy itu karena rasa nyeri berkurang dan membuat tidur saya lebih dalam, jadi paginya saya jauh lebih merasa segar. Mungkin karena tidurnya lebih pules kali ya” kata Pak Paul sambil tertawa di telephone.

Sampai hari ini sudah berjalan hampir 1 bulan, beliau terus melakukan terapi sendiri dirumah. Kemarin sore, kami pihak Luvina melakukan pembicaraan kembali dengan beliau untuk melakukan pengecekkan. Anda tau apa yang beliau katakan ? Beliau mengatakan Terima Kasih, Terima Kasih banget saya ketemu Luvina. Saya lebih merasa lebih segar dan bersemangat. Rasa nyeri saya sudah berkurang jauh sekali dan saya akan terus melakukan treatment ini. Saya bisa gendong cucu lagi sekarang yang kecil tapi ya, sambil tertawa.

Dari Bapak Paul (Jakarta)

paul

Olla Manik

Saya 26 tahun Desember 2015 saya pulang ke indonesia untuk new year holiday bersama keluarga di Indonesia, kebetulan mama minta ditemenin untuk ke Pameran SWAM JCC tentang Beauty and Health. Inilah pertama kali saya bertemu dengan LUVINA. Saya melihat booth Luvina paling depan dan warna mencolok dengan tulisan besar SOLUSI NYERI LEHER, PUNDAK, PUNGGUNG DAN PINGGANG. Tadinya saya iseng mencoba, dibantu dengan orang dari Luvina nya, keluhan saya adalah kalau datang bulan/ haid pinggang saya sakitnya luar biasa. Saya jujur iseng diminta mama untuk coba, tapi setelah saya coba 15 menit saya tiduran diatas alatnya. Setelah bangun terasa sakit sekali di pinggang saya, tp setelah beres treatment saya jalan jalan keliling pameran, ternyata saya merasa lega sekali di bagian pinggang. Nah dari situ saya minta mama untuk belikan saya untuk saya bawa balik ke Canada. Sampai hari ini saya masih menggunakan Luvina bahkan tidak hanya pas waktu haid saja, setiap sore sehabis pulang kuliah sampai asrama saya treatment terus. Hasilnya lega sekali, lebih enteng dan jujur baru pertama ini saya haid berasa tidak terlalu ngilu dan sakit di bagian pinggang. Thanks Luvina. Appriciate it

Dari Olla (Jakarta)

olla

Cici

Saya seorang wanita karir yang bekerja di salah satu perusahaan multinasional di Jakarta. Rutinitas and tuntutan kerja saya sangat tinggi. Terkadang saya dapat menghabiskan waktu yang sangat lama di depan komputer. Akibat rutinitas tersebut, saya sempat merasakan sakit yang luar biasa pada bagian belakang leher.

Saya sangat menderita sekali waktu itu, dan aktivitas kerja saya terganggu. Untunglah ada teman saya yang merekomendasikan untuk pakai Luvina Neck Stretcher.

Bermodalkan instruksi yang ada, saya pun mulai menggunakan alat tersebut di rumah. Dan dalam waktu yang relatif singkat, sakit saya pun berangsur-angsur membaik.

Saya sangat merekomendasikan Luvina Neck Stretcher untuk anda yang mengalami pengalaman yang sama dengan saya.

Dari Cici (Jakarta)

cici
BERITA & BLOG
× Luvina Customer Care